RISMANH 19 DAN SANTRI TPA NURUL AKMAL MENYONGSONG HSN

Wartawan Desa Wirokerten 29 September 2019 23:00:56 WIB

 

WIROWARTA - Untuk memperingati Hari Santri Nasional, yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2019  Risma Nurul Huda 19 dan Santri TPA Nurul Akmal Dusun Glondong melakukan latihan gabungan bertempat di Masjid Nurul Huda 19. Pada Hari Minggu 29/09/2019 Latihan gabungan dimulai pukul 08.00 – 10.00 WIB. Latihan tersebut diadakan untuk mengikuti Pawai Hari Santri yang akan diadakan Oleh (FKU) Forum Komunikasi Ustadz/ Ustadzah Desa Wirokerten, pada tanggal 27 Oktober 2019.

Irvan Prasetya sebagai ketua event pawai Dusun Glondong mengatakan tujuannya mereka berpartisipasi dalam acara Hari Santri Nasional adalah ingin menunjukan kalau Kampung Glondong khusunya Remaja Masjid Nurul Huda 19 dapat unjuk gigi dengan maksimal, selain itu Ia juga ingin membawa pulang piala sebagai hadiah untuk Kampung Glondong.

latihannya pertama yang dilakukan pada hari Minggu 29/09/2019 ini berjalan dengan lancar, tetapi masih ada beberapa kendala kecil, misalnya adik – adik yang sulit diatur untuk baris, tetapi hal tersebut dapat diatasi oleh Kakak – Kakak Risma Nurul Huda 19 dengan cara di beritahu dengan cara yang menghibur, ujar Irvan. Untuk latihannya selanjutnya akan di adakan secara rutin setiap hari Minggu pukul 08.00 yang bertempat di halaman Masjid Nurul Huda 19.

Komentar atas RISMANH 19 DAN SANTRI TPA NURUL AKMAL MENYONGSONG HSN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Kirab Budaya

Lokasi WIROKERTEN

tampilkan dalam peta lebih besar