KT WIRATAMA MANUNGGAL MENGIKUTI WORKSHOP MITIGASI BENCANA

Wartawan Desa Wirokerten 31 Desember 2019 09:35:41 WIB

WIROWARTA - Musim penghujan yang disertai angin kencang seringkali mengakibatkan terjadinya pohon tumbang yang mengenai kabel listrik dan membuat pemadaman listrik di beberapa wilayah, hal tersebut yang menggugak Karangtaruna Kecamatan Banguntapan mengadakan workshop mengenai mitigasi bencana pada hari senin 30 Desember 2019 yang bertempat di Kesehan Ngipik Banguntapan.

Acara Workshop mitigasi bencana tersebut dihadiri oleh perwakilan karang taruna desa sekecamatan Banguntapan. Salah satunya karang taruna Wiratama Manunggal Wirokerten. Pada Workshop Mitigasi tersebut karang taruna Wiratama Manunggal atau yg biasa disebut KT WM mengirm 7 orang anggotanya untuk mengikuti workshop tersebut. Workshop mengenai Mitigasi Bencana ini sangat bagus bagi anak muda khususnya karangtaruna, jadi kita sebagai generasi muda bias Siap dan tanggap jika terjadi bencana di desa kita, papar Erwin ketua KT WM.

Workshop yang dihadiri 35 peserta ini sangat menarik antusiasme pemuda karangtaruna, karena peserta yang hadir takhanya dari karangtaruna sekecamatan banguntapan saja akantetapi ada juga dari karangtaruna kota jogja dan karangtaruna dari Kabupaten Bantul

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Kirab Budaya

Lokasi WIROKERTEN

tampilkan dalam peta lebih besar