Pelepasan KKN UNY 2016 di Desa Wirokerten

ADMINISTRATOR 04 Oktober 2016 11:04:23 WIB

Desa Wirokerten mendapatkan KKN dari UNY 2016. Mahasiswa/i sudah melakukan KKN dengan beberapa kegiatan yang dilakukan. Kegiatan itu dikerjakan bersama warga masyarakat. Memang mahasiswa/i KKN tidak dapat berlangsung lama. Tiba waktunya juga mereka akan meninggalkan Desa Wirokerten untuk menyelesaian jenjang pendidikannya.

Acara pelepasan serta penarikan KkN UNY 2016 ada 8 kelompok. Kelompok tersebut adalah 4,5,6,25,26,27,28,29,30 yang tersebar di dusun - dusun yang ada di Desa Wirokerten. Kepala Desa Wirokerten, Rahkmawati Sulasmono SE, yang hadir dalam pelepasan berpesan kepada mehasiswa/i untuk terus maju agar sukses dalam menjalani kehidupan. Dan yang terpenting pesan kepala desa adalah dimana mahasiswa/i yang berasal dari desa untuk dapat kembali ke kampung halaman guna membangun desanya.

Pelepasan KKN UNY 2016 juga dihadiri oleh tokoh masyarakat dan dosen pembimbing.

Komentar atas Pelepasan KKN UNY 2016 di Desa Wirokerten

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License