Coba Upload Dokumen

ADMINISTRATOR 03 Oktober 2014 19:41:47 WIB

This email and any files transmitted with it are confidential and intended solely for the use of the individual or entity to whom they are addressed. If you have received this email in error please notify the system administrator. Please note that any views or opinions presented in this email are solely those of the author and do not necessarily represent those of the company. Finally, the recipient should check this email and any attachments for the presence of viruses. The company accepts no liability for any damage caused by any virus transmitted by this email.
+++----Pernyataan_Email_Bahasa_Indonesia-----++
Email ini dan setiap berkas di dalamnya bersifat rahasia dan hanya ditujukan untuk digunakan oleh individu ataupun entitas yang tersebut dalam alamat tujuan. Jika anda menerima email ini karena suatu kesalahan/kegagalan mohon disampaikan kepada pengelola email server kami. Mohon dipahami bahwa setiap pandangan ataupun opini yang terdapat dalam email ini adalah semata-mata buah pikiran penulis dan tidak mengatasnamakan lembaga kecuali disebutkhusus.
Mohon penerima email meninjau ulang keberadaan virus dalam email dan berkas lampiran yang terdapat didalamnya. Lembaga kami tidak bertanggungjawab bila ada kerusakan yang disebabkan oleh virus yang tersebarkan melalui email ini.

Komentar atas Coba Upload Dokumen

Sansan Wawa 06 November 2014 13:06:57 WIB
artikel yang inspiratif :)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License