Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air dengan Upacara

REDAKTUR 05 Februari 2024 13:20:25 WIB

Wirowarta - Dengan keceriaan dan semangat yang tinggi, anak-anak Pendidikan Usia Dini (PAUD) Cempaka Kuning mengikuti upacara bendera di halaman Paud, Senin (05/02/2024) pagi.

Didampingi oleh para guru, anak-anak bersemangat berkumpul di halaman sekolah mengenakan pakaian seragam. Mereka berbaris dengan rapid an khidmat, menunjukan disiplin yang baik

Dalam upacara tersebut ada beberapa siswa yang ditunjuk menjadi petugas upacara, mulai dengan menyiapkan peserta upacara kemudian penghormatan kepada Pembina upacara.

Septi Widyaningsih kepala sekolah SPS Paud Cempaka Kuning menyampaikan, upacara bendera pada hari Senin menjadi rutinitas di paud cempaka kuning. Upacara bendera merupajan momen penting dalam membentuk karakter anak sejak dini.

kepala sekolah paud cempaka kuning yang biasa disapa Bu Tiwi juga mengatakan, Melalui upacara maka anak-anak akan belajar disiplin, berani dan mandiri, serta menumbuhkan rasa cinta terhadap bangsa dan negara.

Upacara bendera berjalan dengan hikmat, usai upacara anak-anak kembali masuk kedalam kelas dengan berbaris.

Komentar atas Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air dengan Upacara

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License