Ramadhan di Depan Mata: IMMG Siap Berkontribui Aktif Memakmurkan Dusun Glondong

REDAKTUR 09 Februari 2024 08:55:50 WIB

Wirowarta - Wirokerten, 05 Februari 2024 - Serambi Masjid Nurul Huda 19, Glondong, Wirokerten, menjadi saksi dari kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Ikatan Muda-mudi Glondong (IMMG). Pada hari Senin, 05 Februrari 2024, pukul 19.30 hingga 22.00, IMMG mengadakan rapat persiapan menyongsong bulan Ramadhan yang tiba di awal Maret mendatang.

Acara ini dihadiri oleh puluhan anggota IMMG yang aktif terlibat dalam kegiatan sosial dan keagamaan di kalangan muda-mudi Glondong. Rapat ini bertujuan untuk membahas berbagai persiapan dan program yang akan dijalankan selama bulan suci Ramadhan.

Ketua IMMG, Fauzi Dwi Kurniawan, menyampaikan, "Rapat rutin ini menjadi momentum penting bagi kami untuk merencanakan dan mengkoordinasikan segala kegiatan yang akan kami laksanakan dalam menyambut bulan Ramadhan. Kami ingin memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar dan meriahkannya dengan kegiatan keagamaan yang bermakna."

Agenda rapat mencakup perencanaan berbagai kegiatan seperti pembukaan stan bazaar bulan Ramadhan, penyelenggaraan buka puasa bersama, serta program-program keagamaan lainnya. Selain itu, IMMG juga membahas tindak lanjut bisnis dengan Hatta Caffe yang memiliki visi dan misi serupa.

Pertemuan ini tidak hanya sebagai forum diskusi, tetapi juga sebagai sarana silaturahmi antaranggota IMMG. Mereka saling berbagi ide, pengalaman, dan semangat untuk memberikan dampak positif dalam lingkungan sekitar.

Ervina Damayanti, seorang anggota IMMG, mengungkapkan, "Saya sangat senang bisa terlibat dalam kegiatan ini. Ini adalah wujud nyata kepedulian kami sebagai generasi muda terhadap kebersamaan dan kesejahteraan bersama."

Rapat persiapan bulan Ramadhan ini diharapkan dapat memotivasi dan menginspirasi generasi muda untuk lebih aktif dalam kegiatan keagamaan dan sosial. Dengan semangat kebersamaan, IMMG berkomitmen untuk memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat Glondong dan sekitarnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Komentar atas Ramadhan di Depan Mata: IMMG Siap Berkontribui Aktif Memakmurkan Dusun Glondong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License