Apel Siaga Gabungan Linmas, FPRB, dan Jaga Waraga. Ada Apa..?

REDAKTUR 12 Februari 2024 18:48:48 WIB

Wirowarta - Lurah Wirokerten Rakhmawati Wijayaningrum. SE Pimpin kegiatan apel Siaga gabungan Linmas, FPRB dan jaga warga dalam rangka persiapan pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di wilayah kalurahan wirokerten. Apel berlangsung di halaman Kantor Kalurahan, pada Senin (12/02/2024).

Saat ditemui Lurah Wirokerten menyatakan, kegiatan Apel Siaga gabungan Linmas ini menjadi bagian dari upaya persiapan dan koordinasi lintas dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024. Masyarakat diharapkan turut serta dalam mendukung proses demokrasi ini dengan tetap menjaga situasi yang kondusif di lingkungan masing-masing,” katanya.

Kegiatan Apel yang dipimpin langsung oleh Lurah wirokerten ini, dihadiri berbagai unsur terkait, Jogoboyo kalurahan wirokerten, Bhabinkamtipmas dan perwakilan dari polsek Banguntapan dan juga Babinsa dari koramil banguntapan.

Dalam Apel Siaga Linmas Rakhmawati menyampaikan beberapa poin penting kepada peserta apel, di antaranya: Kegiatan apel ini merupakan persiapan pengamanan Pemilu 2024 yang tinggal 2 hari lagi, tepatnya pada tanggal 14 Februari 2024, pengamanan Pemilu mencakup tahapan sebelum, saat, dan setelah pelaksanaan.

Petugas pengamanan Pemilu diharapkan aktif, memantau perkembangan, dan melaporkan segala sesuatu yang dianggap perlu secara berjenjang, semoga pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah kalurahan wirokerten dapat berlangsung aman dan lancar,” tutupnya.

Komentar atas Apel Siaga Gabungan Linmas, FPRB, dan Jaga Waraga. Ada Apa..?

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License