Satlinmas Berjaga dihalaman Kalurahan, ada apa..?

REDAKTUR 13 Februari 2024 14:28:53 WIB

Wirowarta - Satuan perlindungan masyarakat (Satlinmas) mempunyai peran besar dalam penyelenggaraan pemilu. Peran tersebut berkaitan dengan pengamanan di tempat penyimpanan logostik pemilu,  Tempat Pemungutan Suara (TPS), kalurahan, maupun di Kalurahan sebagai tempat pengumpulan hasil pemilu sebelum didistribusikan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pernyataan tersebut disampaikan Triono Babinsa Kalurahan wirokerten saat melakukan jaga malam bersama linmas di halaman kantor kalurahan wirokerten Minggu (11/02/2024). Jaga malam dilakukan guna mengamankan Logostik Pemilu 2024 yang nantinya akan didistribusikan ke 42 Tempat Pemungutan Suara (TPS) sekalurahan wirokerten.

Selama 24 Jam SatLinmas bersama bhabinkamtimas dan Babinsa berjaga dihalaman gedung kalurahan wirokerten guna keamanan logostik selama berada di tempat sementara, kami berharap takhanya dari pihak keamanan saja akan tetapi peran masyarakat juga diperlukan guna menjaga keamanan dan tertipan selama masa pemilu agar pemilu 2024 berjalan dengan baik lanjut triyono.

Takhanya di pusat logostik kalurahan saja, nantinya Satlinmas FPRB dan jogowargo akan ditempatkan berjaga diseluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di kalurahan Wirokerten

Komentar atas Satlinmas Berjaga dihalaman Kalurahan, ada apa..?

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License