PPS Kalurahan Wirokerten Sebar Logistik ke 42 TPS

REDAKTUR 13 Februari 2024 18:00:37 WIB

Wirowarta - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kalurahan Wirokerten mulai melakukan distribusi logistik pemilihan umum (Pemilu) Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) tahun 2024 dari gudang Sasana Krida Wiratama Kalurahan Wirokerten pada Selasa (13/2/2024).

Marjuni anggota PPS kalurahan wirokerten mengatakan Pendistribusian logistik pemilu 2024 dimuli pukul 10.00 WIB menggunakan armada Pickup dan dikawal ketat oleh pihak berwajib dalam hal ini polres Banguntapan dan koramil banguntapan bersama linmas kalurahan wirkerten.

Marjuni juga mengatakan pendistribusian logistik pemilu 2024 ke 42 Tempat Pemugutan Suara (TPS) sekalurahan wirokerten ini dijadwalkan selesai dalam satu hari. Meskipun kami tim PPS menargetkan waktu, kami tetap berhati-hati dalam proses pengiriman mengingat material kotak suara yang terbuat dari kardus, jika tidak berhati-hati dikhawatirkan rusak lanjut Marjuni.

Semua proses distribusi yang dilakukan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kalurahan Wirokerten dengan baik dan tanpa kendala untuk memastikan kelancaran pemilu di wilayah Kalurahan Wirokerten.

Komentar atas PPS Kalurahan Wirokerten Sebar Logistik ke 42 TPS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License