KEGIATAN PARENTING PAUD MEKAR SEJATI

REDAKTUR 23 Februari 2024 15:47:02 WIB

Wirowarta - 22 Februari 2024 – Ada yang berbeda dari biasanya  di lokasi Paud Mekar Sejati,  Rt 05 mancasan , dusun Botokenceng , Kelurahan Wirokerten, kecamatan Banguntapan,  jika biasanya terlihat anak- anak usia dini yang akti bermain dan belajar , kali ini nampak ibu dan bapak / wali murid yang berkumpul.

Hal tersebut karena ada kegiatan Parenting PAUD Mekar Sejati “ PERAN PAD UNTUK TUMBUH KEMBANG ANAK “ yang diselenggarakan pada Hri Kamis , 22 Februari 2024 , dimulai pukul 09.00 – selesai, dengan narasumber Bunda Yayuk Sri Wahyuni , S.Psi.

Beliau merupakan Ketua Himpaudi Banguntapan, Ketua ibu Pokja PAUD Banguntapan, Konselor dan Praktisi PAUD, kegiatan ini dihadiri oleh ibu Dukuh , Padukuhan Botokenceng yang merupakan Pembina PAUD MEKAR SEJATI.

Dalam kesempatan kali ini Bunda Yayuk menyampaikan “  pentingnya peranan paud untuk tumbuh kembang anak sangat penting karna sejak usia dini  anak anak dibiasakan untuk berinteraksi dan bersosialisasi dengan teman sebayanya, guna melatih keberanian dan membiasakan diri selain itu paud menjadi wadah belajar untuk melatih saraf motorik dan sensorik  dengan permaianan sekaligus pembelajaran  yang menyenangkan”.

Acara ini berjalan dengan lancar, dimana sete;ah sesi materi dilanjutkan sesi diskusi, dan banyak dari ibu ibu wali murid iteraktif bertanya , ditambah dengan adanya doorprize yang disediakan berupa mug dan lain sebgainya, harapan kedepan PAUD Mekar Sejati dapat konsisten dalam perananya untuk mengawal tu,buh kembang anak, serta ,menjalin komunikasi yang aktif dengan ibu/ wali murid dalam prosesnya.

Komentar atas KEGIATAN PARENTING PAUD MEKAR SEJATI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License