Warga memadati balai kalurahan wirokerten

REDAKTUR 01 Maret 2024 19:04:04 WIB

Wirowarta - Hari Rabu , 28 Februari 2024 bertempat di Balai kelurahan Wirokerten dilaksanakan kegiatan penyaluran bantuan beras dari Dinas Sosial DIY yang merupakan cadangan beras dari pemerintah pusat ( CBP )  tahap ke 2 bulan februari , setelah tahap ke 1 yang dilaksanakan  hari bula  januari lalu tepatnya hari Selasa , 30 Januari 2024 .

Seperti yang diketahui target dari penyaluran beras ( CBP ) tersebut sebanyak 357.115 KPM yang masing masing mendapat 10 kg , CBP ini disiapkan dari pemerintah pusat ketahanan pangan nasional dengan ketahanan pangan daerah.

Total  warga penerima bansos beras warga Kelurahan Wirokerten sejumlah 1200 keluarga, dan setiap warga menerima 10 kg beras. Harapanya dapat bermanfaat bagi warga yang mendapatkan serta tepat sasaran serta bertepatan dengan kkenaikan harga bahan pokok mmakanan khususnya beras, mendekati bulan ramadhan.

Komentar atas Warga memadati balai kalurahan wirokerten

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License