Desa Wirokerten mewakili Kab. Bantul dalam lomba Desa Binaan Keluarga Sakinah DBKS

ADMINISTRATOR 16 Oktober 2016 21:52:16 WIB

Desa Wirokerten, pada hari Kamis tanggal 13 Oktober 2016, mengikuti lomba Desa Binaan Keluarga Sakinah, yang merupaka perwakilan dari Kab. Bantul. yang bertempat di di Aula gedung serbaguna Bale Desa Wirokerten, Ibu Kepala DesA, yaitu Ibu, Hj. Rakhmawati Wijaningrum S. SE memberikan pemaparannya, dan setelah memberikan paparan team juri DBKS yang berjumlah 9 orang yang dari beberapa instansi antara lain Dinas Sosial, Polda, Kantor Kementrian Agama DIY, melakuakan cek fisik di dukuh percontohan, yaitu Pedukuhan  Kertoparten Glondong.

Tidak hanya memeriksa secara administrasi tetapi juga cek langsung di Keluarga percontohan Keluarga Sakinah I, II, III, IV.  Kegiatan  yang ada di desa Wirokerten sebagai penunjang  adalah  adanya kelas pengajian yang di ikutio oleh para lansia baik kelas iqra ataupun kelas al  quran, adanya rumah hafis, dan pelestarian seni musik ilsam yaitu hadroh baik yang junior dan senior, dan warga desa yang merespon baek acara ini kedepanya akan memberikan nuasa yang baru untuk Desa Wirokerten menuju ke desa yang Agamis, Demokratis, Harmonis, Ideal dan Lestari.  (@R13102016)

Komentar atas Desa Wirokerten mewakili Kab. Bantul dalam lomba Desa Binaan Keluarga Sakinah DBKS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License