Regenerasi Remaja Masjid Glondong: Pelantikan Pengurus Risma Nurul Huda 19

REDAKTUR 27 Maret 2024 19:13:01 WIB

Wirowarta - 22 Maret 2024 - Masjid Nurul Huda 19, yang terletak di Wirokerten, Banguntapan, Bantul, menjadi saksi dari acara penting pada Jumat (22/03). Dari pukul 17.00 hingga tengah malam, Remaja Masjid Nurul Huda 19 (Risma NH 19) menggelar acara pelantikan untuk kepengurusan periode 2024-2026.

Acara dimulai dengan pelatihan yang diselenggarakan untuk membekali para pengurus baru dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka. Materi pelatihan disampaikan oleh Bapak Mas'ud yang merupakan Pengurus Bidang Dakwah Takmir Masjid Nurul Huda 19.

Setelah pelatihan, dilanjutkan dengan sesi renungan yang dipimpin oleh Rivaldi Alan Saputra, Ketua Risma NH 19 periode sebelumnya (2019-2021). Renungan ini bertujuan untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada pengurus baru dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab mereka.

Kemudian, momentum pelantikan mencapai puncaknya dengan pemilihan Ketua Risma NH 19 untuk periode 2024-2026. Setelah melalui proses pemilihan yang demokratis, hasilnya menunjukkan bahwa Iascadewarisk atau yang akrab dipanggil Ecak, terpilih sebagai Ketua Risma NH 19 untuk periode mendatang.

Ecak menyampaikan rasa terima kasih dan komitmen untuk memimpin Risma NH 19 dengan baik. "Saya bersyukur atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin Risma NH 19. Saya akan bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misi kami serta menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya," ujarnya dengan penuh semangat.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh para pengurus, anggota, dan masyarakat setempat yang turut mendukung dan memberikan ucapan selamat kepada pengurus baru Risma NH 19. Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, diharapkan Risma NH 19 dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi kegiatan keagamaan dan sosial di Masjid Nurul Huda 19 serta lingkungan sekitarnya.

Komentar atas Regenerasi Remaja Masjid Glondong: Pelantikan Pengurus Risma Nurul Huda 19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License