Tidak terasa sudah sampai ke padukuhan ke – 6, Tarawih Keliling Kalurahan Wirokerten Masjid Al-Amin

REDAKTUR 30 Maret 2024 15:58:26 WIB

Wirowarta - Program Kegiatan  Tarawih Keliling ( Tarling ) di Kalurahan Wirokerten yang sedang dilaksanakan memasuki padukuhan ke-6 dari total 8 padukuhan yang ada di kalurahan wirokerten , kali ini Pemerintah Kalurahan Wirokerten bersama Badan Permusyawarahan Kalurahan (Bamuskal) Wirokerten pada hari Jum’at 29 Maret 2024 , menyambangi Masjid Al-Amin Kertopaten Rt 02 Wirokerten, Banguntapan, Bantul.

Seperti yang diketahui, kegiatan Safari tarawih merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Kalurahan Wirokerten sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini, pemerintah kalurahan bersama Bamuskal Wirokerten berkesempatan untuk bersilaturahmi dan beribadah bersama warga di berbagai padukuhan.

“ Pada kesempatan kali ini , kami megucapkan terimakasih kepada pihak kalurahan wirokerten, yang berkenan hadir di padukuhan kertopaten di masjid Al-Amin Rt 02 , kami mengharapkan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan pada tahun tahun berikutnya, karna selain sebagai ajang silaturahmi dalam nuansa keagamaan,  juga menjadi wadah bagi masyarakat menyalurkan aspirasi dan berkomunikasi dengan pihak kalurahan “ ungkap salah satu jama’ah masjid Al-Amin Kertopaten.

Acara safari tarawih ini diisi dengan kegiatan berdoa bersama, pembacaan Al-Quran, dan penyampaian pesan-pesan keagamaan. Selain itu, juga terdapat sesi dialog antara pemerintah Kalurahan Wirokerten dan masyarakat, di mana masyarakat dapat menyampaikan aspirasi, keluhan, dan saran-saran untuk kemajuan Kalurahan Wirokerten

Harapanya dari kegiatan ini warga masyarakat mendapat wadah untuk berdiskusi guna meyalurkan aspiraasi langsung kepada pihak kalurahan wirokerten berkaitan dengan lingkungan padukuhan, dan nantimya antara warga dan pemerintah kalurahan memiliki visi misi yang sama untuk mensupport kalurahan wirokerten lebih baik lagi dari segala aspek , kedepanya.

Komentar atas Tidak terasa sudah sampai ke padukuhan ke – 6, Tarawih Keliling Kalurahan Wirokerten Masjid Al-Amin

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License