Menjelang Hari Rata Idul fitri Pemkal Wirokerten Persiapkan Tanah Lapang

REDAKTUR 06 April 2024 12:22:49 WIB

Wirowarta - Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445H/2024M yang akan jatuh pada tanggal 10-11 april 2024. Pemerintah kalurahan wirokerten berbenah dan mempersiapkan tanahlapang yang biasanya digunakan warga masyarakat kalurahan wirokerten untuk melaksanakan salat Idul Fitri sabtu (06/04/2024)

Widayanto ulu-ulu kalurahan wirokerten mengatakan ada beberapa fasilitas dan akses jalan yang diperbaiki oleh pemerintah kalurahan yaitu pintu masuk tanah lapang bagian selatan, yang awalnya dibuat seperti tangga, kini kami buat datar saja agar mempermudah jamaah salat idul fitri masuk dan keluar dengan aman jika masuk bersamaan.

Lapangan kalurahan wirokerten menjadi tempat penyelenggaraan baik salat idul fitri maupun idul adha oleh Panitia hari besar Islam (PHBI) kalurahan wirokerten, sehingga menjelang penyelnggaraan hari besar pemerintah kalurahan wirokerten mempersiapkan tempat demi kenyamanan warga dan jamaah.

 

Komentar atas Menjelang Hari Rata Idul fitri Pemkal Wirokerten Persiapkan Tanah Lapang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License