Masjid Naik Level: DKM Nurul Huda 19 Bahas Kemajuan Laziz di Kampung Glondong  

REDAKTUR 11 April 2024 09:21:13 WIB

06 April 2024 - Malam ini, di Masjid Nurul Huda 19, Kalurahan Wirokerten, para pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nurul Huda 19 berkumpul untuk membahas kemajuan Laziz (Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shodaqoh) di Kampung Glondong. Pertemuan yang dimulai pukul 20.15 dan berlangsung hingga 21.30 ini dipimpin oleh Dawami Salam, Ketua DKM Nurul Huda 19.

 

Dalam pertemuan tersebut, para pengurus DKM membahas rencana tindak lanjut dari kegiatan Laziz yang telah berjalan. Mereka membahas berbagai upaya untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi penerimaan dan penyaluran zakat, infak, dan sedekah agar dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi warga masyarakat di Kampung Glondong dan sekitarnya.

 

"Kami sangat bersemangat untuk terus meningkatkan kualitas dan pelayanan Laziz di Masjid Nurul Huda 19. Kami percaya bahwa zakat, infak, dan sedekah memiliki peran yang sangat penting dalam memajukan kesejahteraan sosial dan ekonomi masyarakat," ujar Dawami Salam.

 

Para pengurus DKM juga menyusun rencana kerja untuk memperluas jangkauan penerima manfaat Laziz, meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan dana, serta mengoptimalkan penggunaan dana yang terkumpul untuk proyek-proyek kemanusiaan dan pembangunan di Kampung Glondong.

 

"Hari ini kami berkomitmen untuk menjadikan Laziz Masjid Nurul Huda 19 sebagai lembaga yang lebih baik dan lebih responsif terhadap kebutuhan masyarakat. Kami akan terus bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misi kami dalam melayani umat dan membangun kehidupan yang lebih baik bagi semua," tambah Dawami Salam dengan penuh keyakinan.

 

Dengan semangat yang tinggi dan komitmen yang kuat, DKM Nurul Huda 19 berharap bahwa Laziz mereka akan terus berkembang dan memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Kampung Glondong dan sekitarnya.

 

 

Komentar atas Masjid Naik Level: DKM Nurul Huda 19 Bahas Kemajuan Laziz di Kampung Glondong  

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License