Rapat dan Buka Bersama Karang Taruna Wiratama Manunggal Mempererat Sinergitas  

REDAKTUR 12 April 2024 18:26:51 WIB

07 April 2024 - Komitmen dan semangat untuk membangun komunitas terus digelorakan oleh Karang Taruna Wiratama Manunggal Kalurahan Wirokerten. Hal itu tercermin dalam acara rapat dan buka bersama yang digelar pada Minggu, 07 April 2024, di Restoran Pojok Indah, Kalurahan Jambidan, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul.

 

Rapat yang dipimpin oleh Erwin Setyawan, selaku Ketua Karang Taruna Wiratama Manunggal, berlangsung dari pukul 17.00 hingga 19.30. Acara ini tidak hanya menjadi momentum berkumpul, tetapi juga menjadi wadah untuk berdiskusi tentang langkah-langkah strategis ke depan yang akan diambil oleh Karang Taruna.

 

"Kami memanfaatkan momen buka bersama ini untuk menyelaraskan program kerja Karang Taruna Wiratama Manunggal ke depan. Kami membahas tentang rencana-rencana kegiatan serta langkah-langkah strategis untuk mengembangkan dan memperkuat komunitas ini," ujar Erwin Setyawan.

 

Dalam rapat tersebut, dibahas pula mengenai rencana open recruitment anggota baru yang bertujuan untuk memperluas basis anggota dan mendatangkan energi baru dalam organisasi. Selain itu, implementasi kegiatan yang telah direncanakan juga menjadi fokus utama diskusi untuk memastikan bahwa setiap kegiatan yang dilakukan dapat memberikan dampak yang signifikan bagi masyarakat sekitar.

 

"Kami berkomitmen untuk terus aktif dan berperan serta dalam pembangunan komunitas dan masyarakat di sekitar. Melalui acara ini, kami ingin memastikan bahwa setiap langkah yang kami ambil selaras dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat," tambah Erwin Setyawan.

 

Rapat dan buka bersama Karang Taruna Wiratama Manunggal ini tidak hanya sekadar pertemuan rutin, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergi antaranggota dalam mencapai tujuan bersama. Semoga melalui kolaborasi yang solid, Karang Taruna Wiratama Manunggal dapat memberikan kontribusi positif yang lebih besar bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kalurahan Wirokerten dan sekitarnya.

 

 

Komentar atas Rapat dan Buka Bersama Karang Taruna Wiratama Manunggal Mempererat Sinergitas  

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License