Halal Bi Halal, Syawalan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kalurahan Wirokerten

REDAKTUR 23 April 2024 08:56:04 WIB

Wirowarta - Bantul, 21 April 2024 - Momentum berkumpul dalam kebersamaan dan keberkahan menyertai Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kalurahan Wirokerten pada acara syawalan yang digelar pada Minggu, 21 April 2024.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Serbaguna, Kalurahan Wirokerten, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul, mulai pukul 19.30 hingga 21.00.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Pemerintah Kalurahan Wirokerten yang dipimpin oleh Rakhmawati Wijayaningrum, Lurah Kalurahan Wirokerten, memimpin acara syawalan ini.

\Kegiatan ini merupakan wujud dari semangat kebersamaan dan rasa syukur atas berkah yang diberikan selama bulan suci Ramadan.

"Syawalan Satlinmas ini menjadi momen yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan di antara anggota Satlinmas se-Kalurahan Wirokerten. Semoga kebersamaan ini senantiasa menjadi sumber kekuatan dalam menjaga ketentraman dan ketertiban di lingkungan kita," ungkap Rakhmawati Wijayaningrum.

Dengan semangat yang penuh, para anggota Satlinmas Kalurahan Wirokerten bersama-sama merayakan momen yang istimewa ini, menunjukkan kesatuan dan solidaritas dalam menjalankan tugas perlindungan masyarakat. Semoga kegiatan syawalan ini membawa berkah dan kebahagiaan bagi semua yang hadir.

 

Penulis: Rivaldi Alan Saputra

Editor: Erwin Setyawan

Komentar atas Halal Bi Halal, Syawalan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kalurahan Wirokerten

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License