Perkuat Silaturahmi masyarakat Tobratan Selenggarakan Syawalan dan Halal Bihalal

REDAKTUR 24 April 2024 13:34:11 WIB

Wirowarta - Suasana kebersamaan dan kehangatan menyelimuti Padukuhan Wirokerten Tobratan saat masyarakat setempat menyelenggarakan acara Syawalan dan Halal Bihalal pada Minggu (21/04/2024). Acara yang diadakan di halaman masjid Al-Ikhsan Tobratan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar warga dan memperkuat semangat kebersamaan dalam meraih kemenangan Idul Fitri yang penuh berkah.

Dalam acara yang dihadiri oleh seluruh warga Tobratan, suasana keharmonisan terpancar dari senyum yang tertuang di wajah setiap peserta. Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Isdarnanto kepala Dukuh Wirokerten dan dilanjut sambutan oleh Lurah Wirokerten.

Dalam Kepala Dukuh wirokerten menyampaikan harapannya agar kegiatan seperti ini dapat terus dijadikan momentum untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah dan menjalin silaturahmi yang erat di antara warga Padukuhan Wirokerten khususnya Tobratan. Dengan semangat kebersamaan yang terjaga, diharapkan kemenangan Idul Fitri yang penuh berkah dapat diraih dengan penuh kebahagiaan dan suka cita.

Acara berlanjut dengan pembacaan ikrar syawalan yang dibacakan oleh Bapak Agus tokoh masyarakat tobratan dan di ikuti oleh warga masyarakat yang hadir dalam syawalan dan halal bihalal tersebut. Takhanya syawalan dan halal bihalal saja dalam acara tersebut juga di diadakan kajian dengan pembicara KH Zaimul Umum yang membahas tentang pentingnya Silaturahmi antar sesama.

Komentar atas Perkuat Silaturahmi masyarakat Tobratan Selenggarakan Syawalan dan Halal Bihalal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License