Verifikasi DD dari Kapanewon

REDAKTUR 25 Juni 2024 15:28:21 WIB

Wirowarta (25/6) - Tim Pendamping Kalurahan Wirokerten dari Kapanewon Banguntapan mengadakan kegiatan verifikasi terhadap kegiatan pembangunan yang melalui anggaran Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2024, Selasa 25 Juni 2024.

Pelaksanaan verifikasi dilakukan oleh Ibu Erna disaksikan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), Bapak Widianto, Arif dan Setiawan. Verifikasi mencakup skup pekerjaan, kualitas, dan kuantitas atau luasan pekerjaan.

Adapun Kegiatan Dana Desa yang dilakukan verifikasi sebanyak 5 lokasi, antara lain :
1. Pemasangan paving di RT 05 Mutihan
2. Pemasangan paving di Glondong
3. Pemasangan paving di Sampangan
4. Pemasangan paving di Boto Kenceng
5. Tempat pilah sampah di Mutihan.

Dari hasil verifikasi pembangunan yang dilakukan oleh tim pendamping bahwa dinyatakan lolos sesuai dengan perencanaan dan nantinya akan diteruskan ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan (Dinas PMK) Kabupaten Bantul.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License