TK ABA KEPUH WETAN , Belajar menyemai dan memanen kangkung di perkebunan Hidroponik Desa Wirokerten

ADMINISTRATOR 30 Oktober 2016 13:26:26 WIB

WirokertenAction, hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2016, bertempat di Kebun Hidropronik . BUMDes Wirajaya MAkmur kedatangan tamu tamu yang kucu yang expresif dan yang super aktif, mereka adalah anak TK ABA Kepuh Wetan, mereka datang di sambut dengan pengelola BUMDes Wirajaya Makmur ibu Ervita, yang di dampingi oleh bapak Marjuni dan Anggota PKK Desa yang sedang Piket di kebun. 

Anak anak ini di acarai cara menyemaikan bibit Sayuran Hidroponik dan kemudian mereka memetik sayuran dan kemudian sayuran itu di timbang untuk di bawa pulang. 

Pesan dan kesan dari Ibu Ami salah satu guru di TK ABA, acara ini sangatlah bermanfaat bagi anak anak untuk melatih anak anak bersosialisasi di luar vsekolah dengan hal hal yang baru. 

Komentar atas TK ABA KEPUH WETAN , Belajar menyemai dan memanen kangkung di perkebunan Hidroponik Desa Wirokerten

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License