Kaur Tata Laksana Baru

REDAKTUR 29 Juni 2024 11:43:01 WIB

Wirowarta - Pengambilan sumpah Jabatan Kepala Urusan Tata Laksana Kalurahan Wirokerten, Haryo Ajie Wiguno, S. Pd. dilaksanakan Jumat 28 Juni 2024 di Gedung Serbaguna Wirokerten.

Pengambilan sumpah berjalan khidmat dipimpin langsung oleh Lurah Wirokerten, Hj. Rahmawati Wijayaningrum, SE dengan didampingi dari Pemuka Agama KUA Banguntapan dan saksi dari Kapanewon Banguntapan dan Ketua Bamuskal Wirokerten serta disaksikan Panewu Banguntapan, Kepala Puskesmas Banguntapan II, Danramil Banguntapan, Bhabinkamtibmas, Pamong Kalurahan, Anggota Bamuskal, Ketua Lembaga Kalurahan dan segenap keluarga.

Lurah Wirokerten dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih kepada segenap Tim Panitia, Tim tujuh yang telah menyelesaikan tugasnya dari awal hingga pelantikan malam ini, semua dilakukan dengan transparan dan sebaik-baiknya.
Ucapan selamat kepada saudara Yoyo, panggilan akrab Haryo Ajie Wiguno juga tidak luput disampaikan.

Pamong Dinasty mungkin baru ada di Kalurahan Wirokerten, salah satu kalimat sambutan Panewu Banguntapan, I Nyoman Gunarsa. Walaupun sebelumnya yang menjabat ibunya, Ibu Kaswati, tetapi proses pelaksanaan tetap transparan dan bersih tambah Panewu.
Selain itu berpesan untuk berguru kepada ibundanya terkait hal-hal yang akan dilakukan, selain itu tetap belajar dan berkarya hingga waktu 30 tahun kedepan untuk mensejahterakan masyarakat.#haim

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License