Kunjungan dari Bapak Camat Muara Banggal,Kutai Timur, Kalimantan Timur di BUMdes Wirajaya Makmur Des

ADMINISTRATOR 02 November 2016 14:55:17 WIB

Wirokertenactions, pada hari Selasa tanggal 1 November 2016, Desa Wirokerten mendapatkan kunjungan dari Bapak Camat Muara Benggal berserta 7 Kepala Desa dan Kepala BPD serta team nya . mengunjungi BUMDes Wirajaya Makmur, Rangkain kunjungan Perteama di terima di Bale Desa Wirokerten dan di ambut oleh Bapak Camat Banguntapan yaitu Bapak R. Jati Bayubroto dan kemudian di lanjutkan dengan pemamaran profil desa dan pemaparan profil BUMdes oleh Kepala Desa ibu Rakhmawati, selanjutnya kunjungan di teruskan di perkebunan Hidroponik, Konblock, Rajut, dan Emping Blinjo yang ada di  Desa Wirokerten. 

Dan tidak itu saja pada hari yang sama BUMDes Wirajaya Makmur juga di kunjungi oleh anak anak TK ABA kelas B, untuk belajar menyemi, menanam dan memanen sayuran Hidroponik, Semoga Kegiatan ini akan bermanffat untuk kedepanya dan memberikan mnfaat bagi semua warga. (@R01102016)

Komentar atas Kunjungan dari Bapak Camat Muara Banggal,Kutai Timur, Kalimantan Timur di BUMdes Wirajaya Makmur Des

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License