KP SPAM Tirta Manunggal mengusulkan 2.000 meter dan 76 SR

REDAKTUR 02 Juli 2024 16:45:22 WIB

Wirowarta (2/7) - Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Bantul menyelenggarakan koordinasi Kelengkapan Readiness Criteria Dana Alokasi Khusus (DAK) Bidang Air Minum TA 2025 di Aula Tengah Lt. II, Selasa 2 Juli 2024.

Rapat dipimpin oleh Bapak Danang, Bidang Cipta Karya, Dinas PUPKP Bantul, dihadiri Bappeda Bantul selaku Ketua Pokja PKP, Dinas PMK Bantul, Dinas Kesehatan, Perumdam Tirta ProJo tamansari, Lurah yang mengusulkan program DAK, TFL PAMSIMAS dan TFL Perluasan SPAM serta staf Bidang Cipta Karya.

Dalam penjelasannya Bapak Danang menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka koordinasi kesiapan RC yang diusulkan oleh 10 kalurahan, kesepuluh kalurahan tersebut antara lain : Sriharjo, Caturharjo, Wukirsari, Terong, Potorono, Wirokerten, Mangunan, Poncosari, Gilangharjo, dan Srimulyo.

Kalurahan Wirokerten dihadiri dari Kelompok Pengelola Sistem Pengelolaan Air Minum (KP SPAM) Tirta Manunggal Mutihan, Hasim menyampaikan bahwa dalam Tahun Anggaran 2025 akan mengusulkan penambahan jaringan distribusi sekitar 2.000 meter dan juga pemasangan Sambungan rumah 76 SR yang terletak di RT 02,03,04,05 dan 15 serta mengusulkan pergantian pompa dan juga pemasangan atap.

Danang mempertegas dalam penjelasannya menyampaikan bahwa RC, diantaranya Lahan, daftar penerima manfaat, analisa kesediaan sumber air dan lainnya, dikumpulkan paling lambat hari kamis 11 Juli 2024

#haim

Komentar atas KP SPAM Tirta Manunggal mengusulkan 2.000 meter dan 76 SR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License