Sosialisasi Pengisian Pamong Desa Wirokerten

ADMINISTRATOR 05 November 2016 20:25:29 WIB

Wirokertenactions, Pada hari Jumat 4 November 2016 pada jam 19.30 WIB sampai selesai diadakan sosialisasi penerimaan pamong Desa Wirokerten. Kegiatan ini berlangsung di gedung pertemuan Desa Wirokerten, Kecamatan Banguntapan, Bantul. Pamong desa yang menjadi lowongan adalah untuk posisi Carik Desa, Kaur Perencanaan, Kaur Keuangan, Kasi Pemerintahan Desa dan Dukuh Mutihan Desa Wirokerten.

Sosialisasi ini di hadiri oleh Bapak camat Bangutapan Bapak R. Jati bayubroto, Kepala desa Wirokerten ibu hj. Rakhmawati Sulasmono, Team 9 dan kepala Dukuh dari delapan pedukuhan, para RT se Desa Wirokerten, Karang Taruna, PKK, BPD, dan lembaga desa lainnya. Diharapkan dengan adanya penerimaan Pamong Desa Wirokerten ini akan memberikan dampak baik untuk desa. Harapan ke depan proses penerimaan Pamong Desa ini bisa berjalan lancar. 

Komentar atas Sosialisasi Pengisian Pamong Desa Wirokerten

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License