Pembangunan Ruang Serbaguna Mushollah An Nur

REDAKTUR 10 September 2024 08:23:04 WIB

Wirawarta (9/9) - Jajaran Pengurus Takmir dan Jamaah Mushollah An Nur Mutihan RT 05 dalam rangka memberikan peningkatan pelayanan dan fasilitas kepada jamaah dan masyarakat, merencakan program pembangunan Ruang serbaguna di bangunan samping mushollah dengan ditingkatkan menjadi dua lantai.

Kegiatan peningkatan ruang samping mushollah merupakan tindaklanjut dari pembangunan dak di kamar marbut dan juga ruang dapur dan tempat wudhu, sehingga masih menyisahkan sekitar 21 m2 yang belum di tingkatkan.

Pembangunan peningkatan bangunan samping rencana digunakan sebagai ruang serbaguna untuk mendukung kegiatan dan lembaga yang ada seperti untuk sekretariat Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) An Nur, tempat olah raga, ruang tidur musyafir, tempat alternatif TPA di bulan Ramadhan dan yang lainnya.

Penunjang anggaran pelaksanaan kegiatan ini selain menggunakan dana kas Takmir juga beberapa donatur telah memberikan amal jariyah kepada panitia pembangunan, baik dalam bentuk uang, matetial maupun makanan. walaupun demikian panitia masih perlu tambahan anggaran untuk bisa menyempurnakan pembangunan hingga dapat berfungsi sebagaimana tujuan yang diharapkan.

Seperti pada ahad ini, 8 September 2024 pengurus takmir dan jamaah serta warga sekitar mengadakan kerja bakti pengecoran sisa dak lantai 2, yang sebelumnya dilakukan pembongkaran dan pemasangan bekisting oleh tukang yang dikepalai oleh Bapak Tukijo.

Takmir, Jamaah dan warga sekitar secara suka rela membantu proses pengecoran sehingga pelaksanaan menjadi ringan dan cepat selesai, proses pengecoran menggunakan molen dan didukung kepiawaian, kecekatan warga yang sudah terbiasa sehingga pekerjaan menjadi lancar dan sesuai dengan harapan. #haim

Komentar atas Pembangunan Ruang Serbaguna Mushollah An Nur

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License