BUMDes WIRAJAYA MAKMUR, Desa Wirokerten Menjadi rujukan untuk Argowisata HidropoTrimakasih untuk TK

ADMINISTRATOR 12 November 2016 21:47:10 WIB

TK PERTIWI 24 Sampangan, yang hari ini Sabtu 12 November 2016 sudah berkunjung di Bumdes Wirajaya Makmur Desa Wirokerten, dengan penuh keserderhanan kami berikan , berbagi ilmu mengenal tumbuhan dengan menggunakan media tanam selain tanah, mengenalkan , Tumbuhan dengan media HIDROPONIK, banyak hal baru , banyak cerita baru.
Di pandu dengan Ratu Umma, memberikan materi tentang apa itu hidroponik dari media hingga cara pembenihan dan penanamannya, anak anak hebat trimaksih sudah mau belajar dan belajar dari hal yang sederhana kita bisa.

Tutur Pengelola BUMDes Wirajaya Makmur, akan ada bebrapa TK dan Kelompok Wanita Tani yang sudah mendaftarkan untuk bisa berkunjung di BUMdes Wirajaya Makmur, dan tidak hanya itu saja juga di buka kelas kelas ispiratif untuk anak anak dan ibu , antara laen kelas hidroponik pemula di mana peserta langsung di kenalkan tentang Hidroponik dan langsung praktek lapangan.

Komentar atas BUMDes WIRAJAYA MAKMUR, Desa Wirokerten Menjadi rujukan untuk Argowisata HidropoTrimakasih untuk TK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License