Gempita Hari Jadi Desa Wirokerten 67

ADMINISTRATOR 27 Desember 2016 13:56:22 WIB

Wirokertenactions, 25 Desember 2016 rtepat hari minggu masyarakat desa Wirokerten bersama dalam riang gembira untuk melaksanakan kirab budaya yang merupakan salah satu rangkaina acara hari jadi Desa Wirokeretn yang ke 67, puncak acara yang berupa Kirab budaya kesenian , serta gunungan potensi desa sangat di sambut antuias oleh warga,  Kepala desa Wirokerten Ibu Hj. Rakhmawati mempimpin langsung barisan pasukan bergodo pamong desa. Desa Wirokerten yang terdiri dari 8 pedusunan ini mengeluarkan potensi masing masing dari dusunnya.

Kirab budaya ini berjalan melewati dusun glondong, dusun kepuh kulon, dusun kepuh wetan dan dusun wirokerten, kirab budaya ini di awali di lapangan desa Wirokerten dan di akhiri di lapangan dusun wirokerten. Sorak gembira , di sambuta warga masyarakat dan kemudian di ramaikan dengan perebutan gunungan.

Acara ini di hadiri oleh BApak camat Banguntapan, Bapak Endro Sulasmono yang merupakan DPRD Komisi A. kemudian juri gunungan yang berasal dari abdi dalam Kerotan, dan juga beberapa tamu undangan.

 

Komentar atas Gempita Hari Jadi Desa Wirokerten 67

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License