Pelatihan Pengolahan Limbah Sampah

ADMINISTRATOR 30 Desember 2016 13:22:39 WIB

Wirokertenactions,  Hari ini tanggal 30 Desember - 31 Desember pemerintah desa Wirokerten bersama dengan BUMdes Wiraja Makmur mengadakan pelatihan pengolahan limbah sampah, pelatihan yang di ikuti oleh 20 peserta ini sangat di sambut baik oleh para peserta mereka dengan seksama memperhatikan apa yang di sampaikan oleh nara sumber, nara sumber adalah bapak Agus Hartono dan ibu ami Suparmi yang berasla dari LSM Lestari mereka memberikan wawasan serta membuka pikiran masyarakat bahwa sampah itun tidak negatif , kalau kita semua bisa melihat dari segi positifnya.

Sampah adalah akan memebrikan berkah kalau semua pihak akan bersama sama mengetahui dan bisa Pengurai serta Memanfaatkan Sampah secara maksimal. Pelatihan ini juga di hadiri oleh Kepala Dusun Sampangan yaitu bapak Jumadi. 

Komentar atas Pelatihan Pengolahan Limbah Sampah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License