Jumat Bersahabat

ADMINISTRATOR 17 Januari 2017 09:12:29 WIB

wirokertenactions, 8 dukuh yang ada di desa Wiorkerten setiap hari jumat  13 Januari 2017 mengadakan koordinasi , dan di tahun 2017 ini formasi dukuh sudah lengkap, koordinasi yang juga di hadiri oleh Babinsa, Babinkatimnas desa Wirokerten ini berbagi akan banyak hal tentang masalah masalah yang ada di pedusunan masing masing serta koordinasi kegiatan apa yang akan di laksanakan di pedukuhan masing masing. saling mengisi saling memberikan informasi agar semuanya bisa berjalan lancar.

salah satu dukuh dari dusun Wirokerten mengatakan kordinasi para dukuh sangat penting selain untuk sekedar duduk bertemu mereka juga bisa mendapatkan ilmu, serta bisa menyusun rencana kedepa apa yang bisa di kerjalan dan di lakukan untuk kemajuan desa ujar isdarnanto.

Komentar atas Jumat Bersahabat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License