Semangat Karang Taruna Wiratama Manunggal untuk Desa

ADMINISTRATOR 17 Januari 2017 09:17:02 WIB

 Wirokertenactions, Acara pada hari minggu tgl 15-01-17 karang taruna WIRATAMA MANUNGGAL DESA WIROKERTEN adalah susur sungai dan observasi tanah kas desa yg blm di manfaatkan secara maksimal atau terbengkelai dgn tujuan mengetahui aspek,potensi,dan manfaat dgn susur sungai kita bs mengetahui struktur sungai terdiri dr sampah,resiko,danmanfaat yg bisa di kembangkan dan kondisi talut sungai yg terkikis oleh banjir dan observasi tanah kas desa yg berada di bantaran kali yg selama ini belum di manfaatkan dgn maksimal dan terbengkelai dan dari situ kita mendapatkan hasil tanah kas yg selama ini terbengkelai kita bisa menata dan menggali potensi baik dari wisata,lingkungan,aagro,ukm,dan banyak lagi dan yg paling Penting kebersamaan untuk memupuk eratnya forum atau lembaga agar mempunyai jiwa yg ikhlas,loyal,rajin,kompak,dan bertanggung jawab.

Acara ini di pimpin oleh ketua karang taruna yaitu saudara Arif Bahar, dan kegiatan yang di ikuti oleh kurang lebih 20 anggota ini berdampak negatif dan berdampak yang luar biasa untuk terus memberikan yang terbaek untuk desa. semangat membangun desa dari yang kecil.

Komentar atas Semangat Karang Taruna Wiratama Manunggal untuk Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License