Kegiatan posyandu Balita Dusun Kepuh Kulon

ADMINISTRATOR 06 Februari 2017 09:24:28 WIB

Wirokerteactions,Kegiatan Posyandu Balita Layung Kulon,dng DTKB (Ukur BB,TB,LK,LILA) Pemberian Vitamin A,PMT,Penyuluhan Gisi Seimbang .Hadir Petugas Puskesmas Btp II,Bu Sri Sujati dan Bu Tutiningsih.Di Joglo Kepuh Kulon. Kegiatan yang di laksanakan pada hari Sabtu tangal 4 Februari 2017 ini , di ikuri secara aktif tahap demi tahab oleh balita balita sehat dusun Kepuh kulon sebanyak 85 anak dan turut hadir orangtua serat kader yang lainya untuk mengikuti penyuluhan tentang perkembangan anak.

Dengan harapan kegiatan ini nantinya bisa bermanfaat serta dapat memantau kesehatan balita yang ada di dusun kepuh kulon pada khusunys dan pada umunya balita yang ada di desa Wirokerten sendiri. Kegiatan ini di laksanaksanakan setiap satu bulan sekali di Sabtu minggu pertama ini menjadikan salah satu wadah untuk silahturahmi dan bertukar pikiran tentang kesehatan yang ada di lingkungan sekitar.

Ibu PKK Ismie selaku tim pengerak PKK yang sadar akan pentingnya kesehatan balita ini berharap sekali acara yang di adakan setiap 1 bulan sekali ini bisa terus berkelanjutan dan mengahasilkan generasi yang hebat yang dapat menjadi kebanggan kita semua.

Komentar atas Kegiatan posyandu Balita Dusun Kepuh Kulon

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License