Lurah Desa Wirokerten Pembicara dalam Acara IPTK I Banguntapan

ADMINISTRATOR 10 Februari 2017 14:03:04 WIB

Wirokertenactions, Bertempat di gedung serbaguna desa Wirokerten semua guru TK yang terganbung dalam IGTKI Banguntapan berkumpul dan berdiskusi tentang pendidikan anak yang berbasis dari sekolah TK dengan sama sam belajar dari guru satu dengan yang lainya, selain itu meningkatkan silahturahmi antar guru TK yang ada di  Kec. Banguntapan kegiatan ini rutin di laksanakan setiap triwulan untuk bisa saling memberikan yang terbaik untuk lembaga sekolahny masing masing.

Kegiatan yang di lakukan pada hari jumat 10 Februari 2017 ini di hadiri oleh kurang lebih 100 guru yang ada di kec, Banguntapan dan pada kesempatan ini lurah desa Wirokerten yaitu ibu Hj. Rakhmawati Wijayaningrum SE, memberikan sambutanya pentingnya dunia pendidikan terutama TK sebagai salah satu ujung tombak untuk melahirkan generasi yang hebat untuk masa depan, karena anak anak TK menrupakan generasi emas, tuturnya.

Komentar atas Lurah Desa Wirokerten Pembicara dalam Acara IPTK I Banguntapan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License