Babinkamtibmas Desa Wiorkerten Sambangi di SPS Cempaka Kuning

ADMINISTRATOR 02 Maret 2017 09:55:52 WIB

Wirokertenactions, Jumat tanggal 24 Februari 2017 pukul 08.45 di paud Cempaka Kuning atas perintah Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno, SH Bhabinkamtibmas desa Wirokerten Bripka Indra Pasetyo bekerjasama dengan Unit Laka  lIntas Polsek Banguntapan  Bripka Sarnyoto melaksanakan sambang dan pembinaan di SPS Cempaka Kuning yang ada di pedukuhan Glondong desa Wirokerten , pada kegiatan tersebut sebagai pemangku kamtibmas desa Wiorkerten  Bripka Sanyoto menyampaikan tata cara berlalu lintas,  terutama keselamatan memakai helm, rambu rambu lalu lintas, dan tidak hanya dengan dengan siswa tetapi juga berintraksi dengan wali murid serta gurunya. 

Bripka Indra mengataka perlunya pendidikan berlalu lintas di berikan sejak dini untuk anak anak agar mereka bisa memulai sadar lalu lintas dari hal yang terkecil dulu, misalnya pake helm. dan ini semua akan memberikan dampak yang luar biasa salah satunya mereka jadi tidak takut dengan polisi.

Komentar atas Babinkamtibmas Desa Wiorkerten Sambangi di SPS Cempaka Kuning

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License