Apel bagi di gelar di desa Wirokerten setiap 2 minggu

ADMINISTRATOR 08 Maret 2017 15:24:56 WIB

Wirokertenactions, Setiap hari senen di minggu ke 1 dam 3 pemerintah desa wirokerten mengadakan apel pagi yang bertujuan untuk kordinasi dan bertujuan untuk meningkatan kedisplinan pamong. dalam apel pagi hari ini senin tanggal 6 Maret 2017 apel pagi yang di pimpin langsung oleh kepala desa Wirokerten yaitu ibu Hj. Rahmawati dan pamong dan staf kemudian para dukuh serta mahasiswa KKN dari Uny ini berlangsung selama 1 jam dengan agenda tentang kegiatan desa yang akan di capai pada tahun 2017 sesuai dengan  rencana yang telah di buat di tahun 2016. Apel pagi ini di ikuti seluruh komponen desa wirokerten secara lengkap.

Besar harapan lurah desa Wirokerten semua kegiatan bisa di jalankan secara rutin dan semuanya tidak hanya bertumpu di akhir tahun tutur Ibu Hj. Rakhmawati.

Komentar atas Apel bagi di gelar di desa Wirokerten setiap 2 minggu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License