Sentral Emping Kepuh Kulon di kunjungi oleh Ibu ibu dr Yogjakarta .

ADMINISTRATOR 03 April 2017 08:51:23 WIB

Wirokertenactions. 2 April 2017 Sentral emping Kepuh Kulon desa Wirokerten mendapatkan kunjungan dr ibu ibu , yg ingin melihat langsung pembuatan emping mlinjo dr desa Wirokerten yg sdh tersohor,  satu rombongan sebanyak 5 orang ini yang di kordinasi oleh ibu Erni dari FBBD Yogjakarta berkesempatan untuk melihat lkangsung proses pembuatan emping , emping yang mahal harganya membuat para ini ibu ini penasaran bagaimana cara pembuatan emping ini, setelah tahu proses pembuatan emping ini ibu ibu baru sadar kenapa emping mahal.

Dari proses awal emping yang masih biji di kupas kemudian di goreng/ Sangarai  dengan pasir di kupas lagi kemudian di tumbuk . dan kemudian di jemur, proses yang panjang membtuhkan ketelatenan, ujar dari bu Erni Ketua Rombongan .

 

Komentar atas Sentral Emping Kepuh Kulon di kunjungi oleh Ibu ibu dr Yogjakarta .

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License