Peringati Hari Kartini Shinta Bunda Cinta

ADMINISTRATOR 06 April 2017 09:38:45 WIB

wirokertenaction, 5 April 2017 beretempat di gedung pertemuan Desa Wirokerten , ibu PKK dari Kec. Bangutapan bersama dengan kecaqntikan dan ke elokanya, berpadu dengan baju kebaya memperingati emansipasi perempuan Indonesia dalam jiwa Kartini dengan berkarya mewujudkan Masa depan dengan sentuhan Kalbu Drai Shinta Bunda Cinta.

peran Perempuan dalam membangun Desa tidak lepas dari peran perempuan perempuan hebat yang selalu menjadi mendorong utama di sela sela kesibukanya mengurus rumah tangga.

Maju terus dan berkarya trus untuk perempuan Indonesia.

Acara yang di di hadiri oleh Ibu Camat Ibu Jazim Aziz, kemudian Ibu Hj. Rakhmawati yang merupakan Kepala Desa Desa Wirokerten dan Ibu Ketua TP. PKK se kecamatan Banguntapan. serta ibu ibu Kader PKK yang hebat Hebat mereka tersnyum mencerminkan Bahwa perempuan adalah perempuan Hebat.

Komentar atas Peringati Hari Kartini Shinta Bunda Cinta

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License