SYAWALAN & SILATURAHIM KELUARGA BESAR WARGA TOBRATAN, PEDUKUHAN WIROKERTEN (RT 3, 4, 5, & 6)

ADMINISTRATOR 04 Juli 2017 12:16:01 WIB

MINGGU PAGI, 2 JULI 2017, Diiring suasana pagi yang cerah keluarga besar warga Pedukuhan Wirokerten RT 3, 4, 5 dan 6 ( Tobratan ) berkumpul di halaman Masjid Al Iksan dalam acara Syawalan dan Silaturahim pada tahun 2017 M / 1438 H. Kegiatan yang sudah rutin diadakan setiap tahunnya setelah melaksanakan serangkaian kegiatan pada bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. Acara syawalan yang diselenggarakan oleh Takmir masjid dan GEMMA Tobratan ( sebutan pemuda - pemudi kampung Tobratan ) berlangsung lancar tanpa ada halangan ataupun kendala yang berarti. 

Acara dibawakan oleh pembawa acara yang juga merupakan bapak RT 04 Wirokerten, yaitu bapak Badarudin. Selanjutnya acara dilanjutkan sambutan dari bapak Isdarnanto sebagai Kepala Dusun Wirokerten.  Pada kesempatan syawalan tahun ini sebagai penceramah / pengisi pengajian adalah Bpk. K.H. ASMUNI dari Giriloyo, yang pada kesempatan pagi-siang itu menyampaikan perihal bakti anak kepada orangtuanya terutama kepada Ibu. Pada syawalan tahun ini ditampilkan juga komunitas pecinta sholawat perwakilan dari Ibu-Ibu PKK Tobratan. Pada kesempatan syawalan ini pembacaan Tahlil dipimpin oleh Bapak Shaunan Daroji sedangkan Ikrar syawalan dipimpin oleh Ketua Takmir bapak Harjono yang kemudian ditutup dengan jabat tangan seluruh hadirin yang hadir pada acara syawalan tersebut.

Komentar atas SYAWALAN & SILATURAHIM KELUARGA BESAR WARGA TOBRATAN, PEDUKUHAN WIROKERTEN (RT 3, 4, 5, & 6)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License