Musyawarah Desa Wirokerten 2017

ADMINISTRATOR 24 Juli 2017 11:25:28 WIB

Wirokerten, pada Jumat malam tanggal 21 Juli 2017 bertempat di Balai Desa Wirokerten, diselenggarakan musyawarah desa tahun 2017. Musyawarah Desa (Musdes) tersebut dipimpin oleh ketua BPD Bapak Muh. Asrori, MPd. Dalam Musdes tersebut ada 2 acara inti yaitu laporan pelaksanaan kegiatan di tahun 2016 dan 2017 semester pertama, dan sidang komisi.

Laporan pelaksanaan kegiatan tersebut dinarasumberi oleh ibu lurah, Ibu Hj. Rakhmawati wijayaningrum. Kemudian untuk sidang komisi dibagi menjadi 3, yaitu Komisi A : bidang pemerintahan yang dipimpin oleh Kasi Pemerintahan Bapak Indrasworo; kemudian komisi B : bidang pembangunan yang dipimpin oleh bapak Kasi Kesejahteraan Bapak Widayanto, SE; dan komisi C : bidang pembinaan dan pemberdayaan masyarakat dipimpin oleh Kasi Pelayanan Bapak Nur Alamsah, Amd.

Musyawarah berlangsung tertib dan lancar, dimulai dari pukul 20:00 WIB sampai dengan pukul 23:00 WIB dengan jumlah peserta yang hadir kurang lebih 60 peserta.

 

Dokumen Lampiran :


Komentar atas Musyawarah Desa Wirokerten 2017

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License