Kordinasi Dalam Rangka Persiapan Pelantikan Pengurus FKU

23 Oktober 2017 14:38:38 WIB

Wirokerten, WIROWARTA - Pemerintah Desa Wirokerten dalam rangka memajukan pembangunan terutama dibidang bembinaan masyarakat, dibentuklah Forum komunikasi Ustad/Ustadzah (FKU) Desa Wirokerten. Pembentukan FKU diawali dengan pelantikan pengurus sebelumnya dilakukan kordinasi yang dilakukan di Balai Desa Wirokerten pada hari Ahad (22/10) pada pukul 20:00-21:00 WIB. Dalam rapat kordinasi tersebut dihadiri oleh pemerintah Desa Wirokerten yang diwakili Bapak kasi pelayanan Bapak Nur Alamsah, Bapak Kaur Keuangan Bapak Komarudin dan beberapa perwakilan dari madrasah/ TPA dari 8 dusun se-Wirokerten.

Kordinasi persiapan pelantikan pengurus juga dimaksudkan untuk mengkaji kembali pengurus yang sudah terploting. Selain itu pembahasan tentang persiapan teknis acara pelantikan yang direncanakan tanggal 26 november 2017.

 

Komentar atas Kordinasi Dalam Rangka Persiapan Pelantikan Pengurus FKU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License