Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

31 Oktober 2017 11:22:22 WIB

Banguntapan, WIROWARTA - Ratusan orang dari berbagai elemen baik pelajar, pegawai pemerintahan, kepolisian maupun koramil memadati halaman kantor Kecamatan Banguntapan pada Senin (30/10/2017). Adapun ratusan orang yang berbaris rapi ini tengah mengikuti jalannya upacara peringatan hari sumpah pemuda ke-89.

Camat Kecamatan Banguntapan, Bapak Fathoni hadir dan menjadi inspektur upacara peringatan hari sumpah pemuda. Upacara pun berlangsung dengan khidmad dan lancar, dalam amanat yang dibacakannya Bapak Fathoni mengatakan, ia mengajak seluruh masyarakat untuk mensyukuri lahirnya sumpah pemuda, dimana sumpah pemuda yang diperingati hari ini, merupakan sumbangsih para pemuda Indonesia di masa lampau.

Komentar atas Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License