Kumpul Dulur MTRGN

02 Februari 2018 15:04:16 WIB

WIROWARTA - Pemuda Pemudi Sampangan RT 04 (Mintoragan)  yang menyebut diri mereka MTRGN melakukan  pertemuan rutin pada Sabtu (27/01) malam. Pertemuan ini dihadiri oleh  sekitar 30 anggota pemuda pemudi Mintoragan. Untuk tempat pertemuan digilir dari rumah ke rumah setiap anggota, dan pada kesempatan kali ini bertempat di rumah Saudara Riyan. Sedangkan untuk waktunya yaitu tiga minggu sekali setiap malam Ahad.

Biasanya pertemuan tersebut dimulai pukul 19.30 WIB atau ba’da Isya’. Dalam pertemuan tersebut tidak hanya sekedar kumpul-kumpul, ngobrol sambil ngopi.  Akan tetapi juga bermusyawarah untuk kemajuan organisasi kemasyarakat MTRGN terlebih juga  untuk kemajuan dusun Mintoragan pada umumnnya. Adapun susunan acara yang biasanya dilewati diantaranya pembukaan, pembacaan kalimat toyyibah tahlil, sambutan ketua dan sohibul bait, istirahat yang dilajut dengan musyawarah, laporan notulen dan keuangan, dan penutup.

“terima kasih kepada rekan-rekan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam pertemuan ini. Dan siapa  saja yang punya unek-unek,  ide-ide, saran, kritik, yang sifatnya membangun nanti mohon untuk disampaikan ketika waktu musyawarah,” tutur ketua pemuda-pemudi,  Akbar.

“kami harapkan semoga apa yang dihasilkan dalam musyawarah  kita malam ini akan dapat bermanfaat khususnya bagi kita, organisasi, terlebih untuk  masyarakat Mintoragan dan sekitarnya,” lanjut Akbar. (Antufrihana)

Komentar atas Kumpul Dulur MTRGN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License