Pembuatan Lapangan Volly

03 Februari 2018 00:07:54 WIB

WIROWARTA -  (Wirokerten) - Beberapa pemuda Mintoragan bergotong royong membuat lapangan volly (Rabu,17/01). Kegiatan ini sudah dimulai sejak hari Ahad (14/01) kemarin, namun tidak bisa terselesaikan dalam waktu satu hari dan atas usulan dari beberapa anggota maka pembuatan lapangan volly ini dilanjutkan pada Rabu sore dan sore-sore hari selanjutnya.

Pembuatan lapangan volly ini diawali atas usulan salah satu anggota pemuda Mintoragan yang dia merasa bahwa Pemuda Mintoragan itu mempunyai potensi dalam hal olahraga volly. Terlebih pada peringatan Hari Ulang  Tahun Republik Indonesia  72 lalu diadakan pertandingan volly sekampung Mintoragan yang  mendapat sambutan hangat dari masyarakat Mintoragan. Kemudian atas mesyawarah dan persetujuan dari Ketua Pemuda Pemudi Mintoragan maka mulai dibangunlah lapangan volly tersebut.

Lapangan volly ini  dibangun di atas lahan yang semula digunakan untuk budidaya lele yang terletak di Dusun Mintoragan bagian barat utara pinggir sungai atau yang lebih sering disebut dengan ledhok.

Nantinya, selain dapat membuat  badan sehat, dengan adanya lapangan volly ini diharapkan akan mampu menumbuhkan poteni-potensi yang ada dalam diri Pemuda Mintoragan khususnya dalam bidang olahraga volly. Selain itu, juga untuk mempersiapkan pertandingan volly dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia 73 mendatang. Tidak hanya itu, ketika para pemuda merassa penat, capek, dan bosen dengan pekerjaan ataupun sekolah maka bermain volly bersama pemuda Mintoraga dapat menjadi salah satu alternatif untuk refreshing. (Antufrihana)

Komentar atas Pembuatan Lapangan Volly

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License