PAA AMMI – ASMI KEPUH WETAN JUARA SATU PAWAI HARI SANTRI

Operator 3 27 Oktober 2019 16:39:58 WIB

WIROWARTA - Pawai taaruf hari santri nasional yang diadakan Forum Komunikasi Ustadz – ustadzah Desa Wirokerten pada Minggu 27 Oktober 2019 diikuti oleh 14 unit TKA, TPA dan PAA sedesa Wirokerten.  Salah satunya PAA AMMI – ASMI Dusun Kepuh Wetan, Semangat dan antusisame para santri PAA Masjid Istiqomah ini membawa mereka menjadi Juara Umum 1 pada Pawai Taaruf tersebut.

Yunus ketua panitia pawai Masjid Istiqomah mengatakan ketika mendengar adanya pawai taaruf yang diadakan FKU Desa Wirokerten, para remaja Masjid Istiqomah yang tergabung dalam AMMI langsung mengadakan musyawarah untuk ikut serta dalam Pawai taaruf tersebut, yunus juga mengajak seluruh warga Dusun kepuh wetan dari Pemuda – pemudi Hamas, Ibu-ibu Dasawisma dan bapak-bapak  untuk ikut serta memeriahkan Pawai taaruf tersebut.  Selama 1 bulan mereka mempersiapkan segala sesuatunya dari persiapan Latihan musik, latihan gerakan dan pembuatan maskot yang berbentuk miniatur Masjid Istiqomah Kepuh Wetan.

Kreatifitas para remaja masjid dan warga dituangkan untuk ikut memeriahkan Pawai Taaruf Hari Santri Nasional yang diadakan FKU dan menghantarkan PAA ASMI – AMMI Kepuh Wetan menjadi juara 1 Umum pada Pawai taaruf tersebut. Yunus berharap dengan mendapatkan juara 1 ini bisa menambahkan minat dan semangat teman-teman remaja masjid Istiqomah untuk lebih giat lagi dalam setiap pengajian. (Sty)

Komentar atas PAA AMMI – ASMI KEPUH WETAN JUARA SATU PAWAI HARI SANTRI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License