SARASEHAN FPRB WIRATAGANA

Operator 3 01 November 2019 16:13:31 WIB

WIROWARTA - FPRB Wiratagana mengadakan sarasehan dengan tema “ Peran Serta FPRB untuk Masyarakat” pada Hari Kamis 31 Oktober 2019 di Gedung PKK Desa Wirokerten Pukul 20.00 WIB. Acara yang diadakan oleh FPRB Kabupaten Bantuk ini dihadiri Oleh Pengurus dan 30 perwakilan anggota FPRB Wiratagana Desa .Wirokerten. sarasehan tersebut juga dihadiri oleh Bapak Indra Kasi Trantib dari Kecamatan Banguntapan.

Juni Markuni Sekertaris FPRB Wiratagana yang juga membawakan acara sarasehan tersebut mengatakan, sarasehan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan bagaimana peran FPRB terhadap masyarakat dan juga menumbuhkan semangat jiwa relawan agar setiap anggota FPRB tidak pilih – pilih saat membantu warga, selalu siap jika warga meminta pertolongan baik saat dalam bencana maupun dalam keadaan apapun seperti sloga yang diusung FPRB yaitu “SIAP TANGGAP TANGGUH”

Komentar atas SARASEHAN FPRB WIRATAGANA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License