BIMTEK TIM VERIFIKASI RKP 2020 DESA WIROKERTEN

Operator 3 09 November 2019 09:43:42 WIB

WIROWARTA - Jum’at 8 November, Kasie perencanaan mengadakan bimbingan teknis untuk Tim Verifikasi RKP 2020 di Balai Desa Wirokerten pada pukul 13.30 WIB. Tim Verifikasi RKP 2020 Desa Wirokerten dibentuk dan ditetapkan dalam MUSDES Desa Wirokerten pada 29 Oktober 2019. Tim beranggotakan 7 Orang yaitu dari perwakilan Kecamatan Banguntapan, perwakilan pemuda dan perempuan, Perwakilan LPMD, dan orang teknis. Bimtek yang dihadiri seluruh tim verifikasi bertujuan untuk menginfokan tugas dan wewenang tim verifikasi.

Afif Umahatun selaku kasie pemerintahan Kecamatan Banguntapan sebagai pembicara menjelaskan tugas tim verifikasi yaitu melakukan observasi lapangan untuk memeriksa kesesuaian rancangan RKP (desain dan RAB) dengan fakta lapangan dan membuat rekomendasi terhadap rancangan RKP Desa Wirokerten. Penjelasan yang disampaikan sangat membantu tim dalam memahami tugasnya. Sehingga diharapkan tim dapat melakukan tugasnya dengan baik dan benar.

Komentar atas BIMTEK TIM VERIFIKASI RKP 2020 DESA WIROKERTEN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License