VERIFIKASI LOKASI PEMBANGUNAN FISIK

Operator 3 09 November 2019 09:45:45 WIB

WIROWARTA - Jum’at, 8 November 2019 tim Verifikasi melakukan pemeriksaan kelayakan lokasi pembangunan fisik yang diusulkan oleh Pedukuhan. Verifikasi dilakukan di 8 Pedukuhan Desa Wirokerten mulai pukul 09.00 – 11.00 WIB. Selain tim verifikasi, pemeriksaan juga diikuti oleh kasie kesejahteraan Desa Wirokerten dan kasie perencanaan Desa Wirokerten. Pemeriksaan lokasi pembangunan fisik bertujuan untuk memeriksa kelayakan pembangunan pada lokasi tersebut dan apakah desain dan RAB yang diajukan sesuai dengan kenyataannya atau tidak.

 

Pembangunan fisik di 8 pedukukan yang sudah diperiksa yaitu pembuatan drainase di Dusun Grojogan dan Sampangan, pembangunan jalan (paving blok) di Dusun Kepuh Wetan, Tobratan, Glondong, dan Botokenceng, pembuatan talud jalan di Dusun Mutihan, dan pembuatan saluran irigasi di Dusun Kepuh Kulon. Setelah dilakukan pengecekan di lokasi pembangunan, tim verifikasi menyatakan lokasi layak untuk diadakan pembangunan fisik. Kelayakan tersebut selanjutnya akan direkomendasikan dan disetujui dalam RAB.

Komentar atas VERIFIKASI LOKASI PEMBANGUNAN FISIK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License