KERJABAKTI PERSIAPAN PENGAJIAN AA DUSUN GLONDONG

Operator 3 09 November 2019 09:49:47 WIB

WIROWARTA - Jumat, 8 November 2019 Warga Glondong, Takmir Masjid Nurul Huda 19, dan Remaja Masjid Nurul Huda 19 melakukan kerja bakti untuk menyongsong Pengajian AA (Ahad Wage, Ahad Kliwon) yang akan dilaksanakan pada hari berikutnya (Minggu, tanggal 10 November 2019). Kerja bakti itu sendiri dimulai setelah ashar atau lebih tepatnya pukul 15.20 dan berakhir pukul 17.26.


Rendy sebagai Ketua Risma Nurul Huda 19 mengatakan kerja bakti yang dilakukan oleh Warga, Takmir, dan Risma Glondong itu sendiri bertujuan sebagai persiapan kita (Glondong) sebagai tuan rumah untuk pengajian AA (Ahad Wage, Ahad Kliwon). Oleh karena itu, kita harus mempersiapkan sebaik–baiknya agar besok ( Pengajian AA) dapat berjalan dengan baik dan lancar .


Kerja bakti tersebut dimulai dengan pengumuman melalui Masjid Nurul Huda 19, sebagai pemberitahuan akan adanya kerja bakti. Lalu, Masyarakat Glondong dengan antusias berkumpul di halaman masjid, dan para Remaja Masjid yang di koordinasi oleh Rendy mulai mengambil peralatan di gudang masjid, bapak-bapak sedikit demi sedikit mulai mendirikan tenda, dan ada juga yang membersihkan halaman masjid guna untuk kenyamanan dalam kerja bakti.

Komentar atas KERJABAKTI PERSIAPAN PENGAJIAN AA DUSUN GLONDONG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License