FUN GAME FOOTBALL

Operator 3 09 November 2019 15:50:43 WIB

WIROWARTA - Sabtu 9 November 2019 Pengurus Star 83 Desa Wirokerten mengadaka Fun Game sepakbola bagi anak-anak SSB yang bertempat di lapangan Desa Wiroketen. Acara yang dimulai puku 08.00, Fun geme ini diikuti kurang lebih 20 klub SSB yang ada di Bantul.

 

Dona ketua panitia fun game mengatakan kegiatan ini sering kami gelar saat hari libur sekolah, karena fun game ini di khususkan bagi anak berusia tidak lebih dari SD usia 8 sampai 12 tahun. Dengan fun game sepakbola ini diharapka anak-anak bisa senang bermain bola sejak usia dini, melatih kemampuan mental mereka dalam bertanding sepakbola, dan akan terlihat bakat bakat muda sepak bola yang ada di Bantul. Dengan adanya fune game sepakbola ini juga diharapka seluruh klub SSB lebih perhatian lagi , lebih bersabar dalam melatih bibit-bibit muda sepakbola kita.

 

Kegiatan fun game  sepakbola ini berjalan sangat meriah, para pemain cilik mereka bertanding dengan senang, dan sungguh-sungguh seperti dipertandingan kompetisi resmi, mereka bersaing di lapangan menunjukan sklil sepakbolanya dan membuat klub mereka menang, dengan adanya fun game sepakbola ini para pemain cilik juga dapat belajar bagaimana mensikapi kemenangan dan kekalahan.

Komentar atas FUN GAME FOOTBALL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License