FPRB WIRATAGANA SIAP AMANKAN JAMBORE GERMAS

Operator 3 13 November 2019 22:56:15 WIB

WIROWARTA - Jambore GERMAS yang diadakan Puskesmas Banguntapan 2 pada Hari Rabu 13 November 2019 di Balai Desa Wirokerten menggandeng beberapa unsur keamanan untuk mengamankan jalannya jambore Germas Salahsatunya FPRB Wiratagana Desa Wirokerten. FPRB merupakan sebuah lembaga atau relawan tanggap bencana yang dibentuk Pemerintah Desa Wirokerten, FPRB juha sering terlibat dalam berbagai kegiatan membantu mengamankan jalanya sebuah kegiatan.

Anung Pradata ketua FPRB Wiratagana mengatakan, keikutsertaan FPRB dalam jambore GERMAS ini membantu mengamankan jalanya Jambore GERMAS. Pada Event kali ini FPRB membantu mengamankan Jalan, karena Jambore GERMAS ini salahsatu kegiatanya adalah Bersepeda bersama maka FPRB membagi Tim untuk di tempatkan di titik – titik jalan yang akan dilewati para peserta, sehingga nantinya tidak terjadi tuatu hal yang tidak diinginkan karena acara dimulai tergolong pagi dan jam-jam tersebut bersamaan dengan orang berangkat kerja, demi keamanan peserta FPRB membantu pengamanan di Jalan.

Komentar atas FPRB WIRATAGANA SIAP AMANKAN JAMBORE GERMAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License